AKUMANDIRI SULSEL Bagi-bagi Takjil

MAKASSAR — DPW Assosiasi UMK AKUMANDIRI Sulsel menggelar kegiatan bagi takjil gratis kepada para pengendara mobil, sepeda motor maupun para tukang becak di jl. A.P Pettarani, kamis kemarin 31 mei 2018. Asosisasi para pelaku usaha ini merangkul para anggota untuk bersama-sama berbagi di bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat dan magfirah.

Ketua Assosiasi UMK AKUMANDIRI Sulsel Bachtiar menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan rutinitas AKUMANDIRI di Bulan Ramadhan dan merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari mendorong semangat saling peduli dan berbagi kehidupan bersama baik antar pengurus, anggota maupun dengan masyarakat luas.

Baca Juga : Bhayangkari dan Sat Resnarkoba Polres Maros Bagikan Takjil Untuk Pengendara

“Kami berharap kegiatan semacam ini terus berlangsung di setiap tahunnya, karena menjadi hal positif dan memperart silaturahmi sesama anggota dan kepengurusan”, tuturnya, jumat (1/6/18).

Akumandiri adalah organisasi berhimpun para pelaku usaha di Sulsel yang banyak fokus dalam upaya pendampingan usaha dan fasilitasi pengembangan usaha dari anggotanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *